System Technology and Superpower
/
8 Bab 8 : Red Queen
History
SUBSCRIBE
Sign out
System Technology and Superpower
Author :DonyAulia_Alienaru
© Webnovel

8 Bab 8 : Red Queen

Setelah makan malam bersama kedua adiknya, Daniel langsung terlelap.

....

Keesokan harinya.

Daniel bangun lebih awal. Ia menggunakan sepatu olahraganya untuk berolahraga. Sepatu yang dipakainya ada pemberian dari Max.

Setelah berkeliling beberapa kali, Daniel kembali ke rumahnya, lalu membersihkan diri.

Suara robot tapi sedikit manusiawi tiba-tiba terdengar.

"Host, kamu punya hadiah. Apa kamu nggak mau buka hadiahnya?"

Daniel terkejut, ia kemudian ingat notifikasi dari sistem tadi malam. Ia bertanya Sky dengan santai, "Hadiah apa saja yang aku dapatkan?"

"1 kali undian, 1 hadiah dari membuka System Technology. Mau mulai yang mana dulu?" Sky bertanya lagi.

Daniel berpikir kemudian memilih untuk memulai undian.

"Undian."

Suara sistem kemudian terdengar.

"Memulai Undian!"

"Resident Evil" Universe - A.I Red Queen

"Marvel" Universe : Serum Prajurit Super

"DC" Universe : Memory Cloth Cape

"Felix" Universe : Frost Gun

Daniel melihat semua hadiah undian, matanya langsung berbinar. Kemudian berkata dengan senang, "Mulai!"

Undian berputar dengan cepat.

Setelah banyak berputar, Undian berhenti berputar dan menunjuk pada A.I Red Queen.

"Selamat, Host mendapatakn A.I Red Queen. Semoga bermanfaat."

"Kecerdasan buatan?" Daniel bergumam, kemudian bertanya pada Sky, "Sky, Red Queen ini apakah Kecerdasan buatan yang maju?"

"Tidak. Itu kecerdasan buatan tingkat rendah di alam semesta ini." Sky menjawab dengan enteng.

"Yah, setidaknya dapat hadiah daripada tidak sama sekali," Daniel berkata dengan pasrah.

"Host, kamu harusnya bersyukur. Setidaknya Red Queen jauh lebih maju daripada kecerdasan buatan yang di buat oleh Google dan Apple."

Mata Daniel berbinar "Benarkah? Lalu bagaimana perbandingan dengan Jarvis?"

"Satu tingkat diatas Red Queen."

"Bisakah aku mendapatkan Jarvis lain kali?"

"Tentu saja. Tapi, jika kamu beruntung sih." Sky menjawab dengan nada meremehkan.

"Kau meremehkanku. Tunggulah keberuntungan yang melawan langit!" mata Daniel memancarkan kepercayaan diri.

"Lalu, buka hadiah lainnya."

Kemudian suara dingin terdengar.

"Selamat, Host mendapatkan Laptop. Semoga Bermanfaat."

"Mana keberuntungan yang melawan langit? Hahaha, dapat hadiah kedua terendah. Keberuntungan host memang payah."

Kali ini, suara tawa Sky lebih manusiawi daripada sebelumnya. Tetapi, Daniel tak memperhatikan itu, dia kesal dengan ejekan Sky.

"Diam! Ini karena aku belum cuci tangan."

Daniel membuka penyimpanan Sistem. Dia menemukan USB Drive yang berbeda dari USB Drive biasanya. Kemudian ada sebuah laptop yang ramping, dengan warna abu-abu gelap dan cerah dan aksesoris yang mewah.

"Ini adalah laptop yang aku dapatkan?" tanya Daniel dengan mata berbinar.


"Iya. Itu salah satu laptop canggih di galaksi Bima Sakti. Ada fitur keyboard holografik, layar holografik, pelayan cerdas, antivirus canggih, semua fitur lebih maju dari laptop bumi masa kini."

Daniel terkejut dan tidak bisa untuk tidak bertanya tentang alien, "Jadi, alien benar-benar ada?"

"Tentu saja ada. Kamu kira alam semesta ini hanya ada di galaksi Bima Sakti saja? Host, kamu terlalu dangkal," Sky menjawab.

Tak perlu lagi dipertanyakan lagi tentang apa yang dikatakan oleh Sky. Alam semesta memang luas. Tidak hanya ada Bumi, Matahari, ataupun galaksi Bima Sakti. Banyak lagi Bumi yang lain yang ada di jutaan bahkan milyaran alam semesta ini.

Tentu saja Daniel terkejut dengan jawaban Sky. Ia mengira di galaksi Bima Sakti ini hanya manusia saja yang hidup. Ternyata masih banyak misteri di Galaksi Bima Sakti. Jangan memikirkan galaksi Bima Sakti, di Bumi saja sudah masih banyak rahasianya. Segitiga Bermuda, Atlantis, Peradaban Lemurian, dan Piramida Mesir.

Di Segitiga Bermuda dikatakan bahwa ada pusaran air yang sangat deras. Juga dikatakan bahwa di pusat pusaran air Segitiga Bermuda adalah Alien.

Lalu Atlantis, kota paling maju dalam sejarah manusia yang tenggelam. Ada yang menggambarkan bahwa Atlantis ada di Indonesia karena ciri-ciri dari geografis Indonesia mirip dengan kota Atlantis. Namun, masih belum ada informasi pasti.

Piramida Mesir. Bangunan paling mustahil di buat oleh manusia zaman modern sekarang. Ada rumor mengatakan bahwa Alien membantu Firaun (Raja Mesir Kuno) untuk membangun banyak Piramida. Alien tersebut seperti manusia pada umumnya, tapi denhan kemampuan berpikir yang jauh berbeda.

Juga dikatakan bahwa Firaun di bantu oleh Penyihir agar batu batu kubus yang dibawa lebih ringan daripada berat aslinya. Masih banyak rumor mengenai Piramida di Mesir.

Daniel berkata, "Sky, kau benar-benar membuka mataku. Aku hanya tau kalau hanya bumi yang dihuni oleh makhluk hidup. Ternyata masih banyak planet di galaksi Bima Sakti yang berpenghuni."

Setelah mendengar banyak infoemasi dari Sky, Daniel kembali ke kamarnya lalu mnguncinya. Ia mengambil laptop dan mulai menyalakannya.

Boot Laptopnya hanya 1 detik!

Wow!

Ia kemudian membuka Video Player, Internet, Antivirus, dan perangkat lunak lainnya. Semuanya lancar dan tidak macet sama sekali.

Ini mengejutkan Daniel.

Daniel kemudian mengklik fitur holografik.

Boom!

Layar holografik muncul di depan Daniel. Kemudian, Daniel menyalakan fitur keyboard holografik, dan dia lebih terkejut lagi.

Keyboard holografik ini bisa muncul 10 meter dari laptop, begitu juga dengan layarnya. Ini seperti adegan Sci-Fi yang Daniel lihat di film Hollywood dengan efek CGI yang memukau.

Daniel menghela nafas, lalu menggelengkan kepalanya dengan lemah. Ini terlalu maju untuk peradaban Bumi sekarang. Jika ini muncul di masyarakat luas, maka Daniel akan mendapatkan bahaya yang tidak bisa dibayangkannya. Setidaknya, saat dia mendapat serum prajurit super, dia bisa merilis teknologi ini satu persatu.

"Sky, kau hanya terlalu greget! Laptop ini terlalu maju untukku. Tapi, itu bagus."

Daniel kemudian memasukan USB Drive ke slot USB di laptop. Kemudian layar Laptop berubah menjadi baris kode yang sangat banyak serta sangat cepat bergulir kebawah, seperti air terjun.

Setelah 10 menit, Ada suara dingin namun seperti suara manusia terdengar.

"Selamat pagi, Tuan. Saya adalah Red Queen, Kecerdasan Buatan Anda."

Daniel terkejut. Ia tak menyangka bahwa suara dari kecerdasan buatan ini menjadi suara yang manusiawi, seperti suara anak kecil tapi dengan suara dingin.

"Selamat pagi, Red kecil. Bisakah kau carikan aku rute paling cepat dari rumahku menuju ke sekolah?" Daniel memulai tes untuk Red Queen.

"Baik, Tuan." Red Queen mulai mengeksekusi perintah dari Daniel.

Red Queen dengan cepat menggunakan banyak data yang ia dapatkan di internet, lalu menggunakan satelit untuk melihat jalan dengan jarak lebih pendek dan lebih cepat.

Selain itu, ia juga menggunakan peretasan di berbagai ponsel di lingkungan sskitar rumah Daniel.

KemudianRed Queen selesai mencarinya dan bicara kepada Daniel, "Lewati jalan samping rumah Ibu Surti, kemudian lewat samping rumah pak RT. Tuan akan menempuh ke sekolah dalam 10 menit."

"Mantap! Red kecil, kau sangat canggih. Bisakah kau menolongku satu hal?"

"Tentu saja, Tuan."

"Optimalkan Sistem Operasi yang ada di ponselku," Daniel mengeluarkan ponsel merek Xiaomi. Itu Xiaomi versi lama yang sudah turun harganya.

Red Queen hanya perlu koneksi internet untuk memasuki ponsel Daniel. Tak perlu waktu lama untuk memeriksa ponsel Daniel.

"Tuan, Sistem Operasi Android ini sangat banyak celahnya. Operasi ponsel jadi terhambat karena banyaknya virus. Tidak hanya itu, koneksi internet, input, output, dan yang lainnya sangat lambat. Saya akan mengoptimalkannya sebaik mungkin. Yang mana akan meningkatkan performa ponsel Tuan menjadi 25% lebih maju!" Red Queen menjelaskan secara rinci.

"Berapa lama yang kau butuhkan?" tanya Daniel penasaran.

"3 Hari!" Red Queen memberi kepastian.

"Tapi, jika Anda memberikan saya lebih banyak waktu maka aku bisa membuat Android lebih optimal lagi. Maksimal sampai 100% dari performa saat ini."

"Berapa lama dibutuhkan untuk menyelesaikan 100% optimasi Android?"

"Dua bulan!"

"Bagus! Selama dua bulan ini ada banyak Tugas yang akan rilis. Juga, aku belum memeriksa System Technology. Semoga dalam dua bulan ini ada banyak hal menarik," Daniel bergumam sendiri, lalu berkata pada Re Queen, "ketika Optimasi 15%, kau pisahkan dan buat file tersendiri. Lakukan tes pada ponsel Androidku. Jika tes selesai, Optimasi Ponselku menjadi 25%. Kemudian rilislah informasi mengenai pengoptimalan Andoird hingga 15% di internet dan buat Dunia tekejut. Ini akan dinamakan sebagai Sky Booster!" Daniel memerintahkan Red Queen mengenai rencana bisnisnya.

"Baik, Tuan."

Red Queen kemudian mulai menjalankan tugas mengoptimasi Android.

Daniel yang mendengar ini mengangguk puas dan bergumam, "Inilah kekuatan teknologi. Aku akan mendaki puncak dunia!"

Daniel menyembunyikan Laptopnya dan mulai memasak. Ia kemudian ingat sesuatu.

"Kali ini suara Sky lebih mirip manusia daripada sebelumnya."

Suara Sky terdengar lagi, "Host, kamu lambat menyadarinya! Host payah!"

Contents

    ···
    Tap screen to show toolbar
    Got it
    Webnovel
    Contents
    Roboto
    Merriweather
    Read novels on Webnovel app to get:
    DOWNLOAD APP
    MAYBE LATER